Friday 23 September 2016

Ruqyah By Phone SIHIR KALIMANTAN


Kemarin ada seorang suami menelepon saya di no 082138064460, dia tahu no saya dari Internet ,.
menanyakan Apa ini Ustad Perdana Akhmad Lakoni?
saya bilang bukan Pak , saya santrinya (semoga beliau mau mengakui ana muridnya ..hehehe )
oh saya kira Bapak ustad Perdana, (sering ada telpon nyasar masuk seperti ini biasanya juga salah ini Ustad Muhammad Faizar ya? Sy bilang maaf salah orang saya banyak belajar ruqyah sama beliau ..)
lalu bapak tadi memperkenalkan dirinya sebuat saja namanya pak Budi , beliau dari Kalimantan
dan ingin sharing soal ruqyah..menanyakan perihal istrinya yang sakit tak jelas..
saya Tanya lagi apa pak keluhannya?

Istri saya kena sihir pak keluar jarum ,dan ada jarum di depan rumah,..


Nah statement “SAYA DISIHIR” ini harus hati hati menyikapi , .. Saya bilang Pak, bagaimana saya bisa menyimpulkan jika kena sihir kalau hanya sedikit yang bapak ceritakan ,Apalagi saya takut jika pernyataan itu berasal dari DUKUN Syirik ,bisa malah TERSESAT
Bapak itupun lebih lanjut menceritakan lagi bahwa kejadian ini sejak februari mulainya, saat itu sebelumnya istrinya pernah bermimpi dikubur sesesorang,
lalu mulailah kejadian aneh , istrinya suka pusing dikepala, dan sempat muntah ada muntah yang bercampur 12 jarum ..ada yang terikat benang warna warni..


sebelumnya sempat berobat ke seorang ustad diberi minum,. Dan bapak ini (suami) juga sering mendokan istrinya (ruqyah standar..sebisanya)
5 bulan sudah sejak muntah 12 jarum ..itu telah berlalu alhamdulillah ibu itu tidak mengalami lagi keganjilan dan keanehan ….namun malam jumat minggu lalu serangan berlanjut lagi, ada jarum di boneka dan ada jarum di depan pintu kamar mereka lagi…begitu cerita si bapak
dari uraian diatas, dapatlah disimpulkan bahwa ada sihir yang berlaku di keluarga ini, Saya pun mencoba melakukan ruqyah by phone mengingat Peruqyah didaerahnya belum ada..
ruqyah by phone dilakukan ,selang beberapa menit sang isteri bereaksi.. mengeram…suaranya terdengar dan seperti kesakitan..
saya Tanya ke sang suami , Bagaimana Pak?
Silhakan di file audio disimak..
Iya pak ini sekarang pingsan…
di audio di menit ke 7:05
pingsan dalam ruqyah ini biasanya adalah bentuk tipu daya bangsa jin agar si pasien tidak terus mendengar ayat ruqyah yang dibacakan , atau ditarik NAFS..oleh jin penggangu..
saya sempat minta sang suami mencoba lakukan Adzan, ditelinga pasien (istrinya) namun tetap saja Pingsan..tak ada reaksi apa apa
saya bilang coba pak dekatkan ke telinga isterinya yang pingsan, hpnya.. lalu saya mencoba menegur dan meng adzani..alhamdulillah nada reaksi jin bereaksi kembali.. SINGKAT nya akhirnya dakwah disampaikan,..ada 4 jin yang didalam tubuh , setelah bersyahadat keluar .. Alhamdulillah ibu itu sadar..walau masih lemah terdengar..saya memberikan tips agar intens lakukan ruqyah mandiri,, ruqyah rumah.. jaga sunnah
si isteri sempat saya tanya saat pingsan (Nafs ditarik jin) apa yang dialami ,katanya seperti dirinya diikat seluruh tubuhnya...
sorenya saya sms sang suami mengatakan jika Alhamdulillah istri tenang, dan tadi mandi sang suami membacakan air ruqyah untuk mandi yang biasanya istri jika dibacakan mandi air ruqyah gemetaran menggigil..ini sudah tidak lagi,…kata sang suami
saya bilang pak Semoga jin tidak berdusta .. semoga benar telah keluar, JANGAN PERCAYA jin ,,lihat saja perkembangan istrinya , istiqomah




malamnya sang bapak ada sejam menelpon saya curhat bahwa sihir ini terduganya adalah ********** sensor..dan dari berbagai diagnose yg disampaikan mengarah kesana..
saya bilang tetap saja jaga silaturahim.. Maafkan dan doakan orang orang tersebut..termasuk Bapak dan keluarga ini harus MUHASABAH,..taubat ini adalah ujian dari Allah…dst, nah akhirnya
TERUNGKAP lagi
bahwa isteri sempat didatangi Jin mengaku datuknya,(leluhurnya) ,.. dia katanya menjaga agar sihir tidak masuk, memang sebbelumnya selain jarum 12 buah si istri sempat saat mau mandi dilepas pakaiannya banyak semut yang telah mati ditubuhnya menempel ada ratusan sampai kayak sarang semut..
sempat disiram air ruqyah di kepala si istri air yg disiramkankepala keluar seperti darah merah mengucur..
sudah banyak pak keanehan keanehan begitu di keluarga saya..
nah saya sekarang ini sdh sejak 3 bulan ini saya selalu menyediakan kopi pahit setiap maghrib malam jumat untuk si datuk ..jin ngaku ngaku
waduh bakalan ribet ini kayaknya ..saya pun menerangkan tentang itu adalah jin ngaku ngaku leluhur, bla..bla..bla dst ..hati hati setiap kebaikannya ada bahaya terutama tauhid..
roh-roh sebenarnya adalah roh-roh syetan. Mereka memberikan pelayanan kepada syetan-syetan itu dengan cara menyembahnya dan memenuhi permintaannya. Roh-roh syetan tadi membantu para dajjal ini dengan bantuan yang diminta dengan cara berdusta dan berbuat dosa dalam menjiplak nama orang-orang mati yang dipanggil para dajjal itu. Allah berfirman.
وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ اْلإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا وَلَوْ شَآءَ رَبُّكَ مَافَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَايَفْتَرُونَ . وَلِتَصْغَى إِلَيْهِ أَفْئِدَةُ الَّذِينَ لاَيُؤْمِنُونَ بِاْلأَخِرَةِ وَلِيَرْضَوْهُ وَلِيَقْتَرِفُوا مَاهُم مُّقْتَرِفُونَ
“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syetan-syetan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Rabbmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkan mereka dan apa yang mereka ada-adakan. Dan (juga) agar hati kecil orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat cenderung kepada bisikan itu, mereka merasa senang kepadanya dan supaya mereka mengerjakan apa yang mereka (syetan) kerjakan”. [Al-An’am 112-113]
وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَامَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُم مِّنَ الإِنسِ وَقَالَ أَوْلِيَآؤُهُم مِّنَ اْلإِنسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَآ أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلَتْ لَنَا قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَآ إِلاَّ مَاشَآءَ اللهُ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ
“Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman):”Hai golongan jin (syetan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia”, lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia:”Ya Rabb kami, sesungguhnya sebahagian dari pada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman:”Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal didalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)”. Sesungguhnya Rabbmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui”. [Al-An’am : 128]
Para Ulama tafsir menyebutkan, kesenangan jin terhadap manusia ialah karena pengabdian manusia kepada jin, dengan cara memberikan sesajian binatang sembelihan, bernadzar dan meminta-minta kepada jin. Sedangkan kesenangan manusia terhadap jin ialah karena pemenuhan jin terhadap kebutuhan yang diminta manusia, dan juga karena pemberitaan jin kepada manusia tentang beberapa perkara ghaib yang diketahuinya atau yang berhasil ia curi dengar atau yang hanya sekedar kedustaan yang dibuat-buat mengenai banyak persoalan yang rumit. Dan kedustaan inilah yang justeru paling banyak (dilakukan oleh jin).
https://www.facebook.com/nailah.bahdar/posts/1385635154799384?pnref=story
kayaknya ini Jin nasab dan sihir telah berlaku..
masih dalam penanganan dan mohon saran saran dan nasehat dari guru guru ruqyah disini.
======
alhamdulillah kabar pagi ini pasien baik baik saja , tenang
salam tauhid
082138064460

No comments:

Post a Comment